Jumat, 29 Maret 2013

Prediksi PSG vs Barecelona 03/04/13

PSG vs Barecelona 03/04/13-Pertandingan leg pertama babak perempat final antara Paris Saint Germain (PSG) kontra Barcelona, akan berlangsung seru. Pasalnya mantan punggawa Barcelona yang juga saat ini menjadi juru kunci PSG Ibrahimovic akan menjamu mantan klubnya dalam pertandingan yang sangat bergengsi Liga Champion Eropa.


Carlo Ancelotti tentunya tak mau dipermalukan di rumahnya sendiri. Menghadapi klub raksasa sekelas Barcelona tentunnya memiliki tantang sendiri bagi sang pelatih asal Italia tersebut.  Sebagai pemuncak klasemen Liga prancis, PSG tentunya akan memberikan perlawanan  yang keras untuk mendapatkan poin penuh. 

“Saya tidak tahu mengapa semua orang sangat terpikat dengan laga (PSG vs Barcelona). Tapi, saat ini saya lebih terfokus pada duel melawan Montpellier. Barulah kemudian saya memikirkan Barca. Setelahnya, saya akan mengatur strategi melawan Rennes. Semua laga, bagi kami, sama pentingnya.” ungkap Ancelotti.


Di pihak barcelona sendiri, mimpi untuk meraih kembali lagi tropi Liga Cahampion sangatlah besar. Pasalnya, jatuhnya pasukan Messi pada musim lalu, memberikan suntikan semangat sendiri untuk melaju ke babak selanjutnya dan meraih tropi.

Walaupun saat ini, Barcelona dilanda iedera pemain seperti Puyol, Pedro, dan Jordi Alba, namun semangat menaklukkan PSG dikandanglanya sangatlah besar. Kembalinya sang Pelatih Tito setelah mendapatkan perawatan selama 2 bual atas penyakitnya, memberikan smengat tersendiri bagi Iniesta CS.

Saat ini prediksi yang muncul dalam pertandingan antara PSG dan Barcelona adalah sama kuat. Namun ada beberapa pengamat berpendapat bahwa Barca akan menang tipis. Apapun Hasilnya tetap sportif. By http://nandar-bagi-tips.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

info populer