Senin, 21 Januari 2013

Sex Tahan Lama

Sex tahan lama merupakan hal yang sangat diinginkan dalam melakukan hubungan sex, trutama bagi kaum adam dengan tujuan agar bisa memuaskan pasangan. Namun para pakar sex sebenarnya tidak menyarankan untuk melakukan hubungan sex yang terlalu lama. Yang penting dalam melakukan hubungan sex adalah, para "pelaku" sex ini bisa sama-sama menikmatu hubungan sex tersebut. Namun terlepas dari itu semua, saya akan membagikan ke pada anda tentang Sex tahan lama yang alami dan efektif. Selamat membaca


  1. Lakukan warming
    • warming atau pemanasan sebelum melakukan hubungan sex sangat efektif dalam menambah ketahanan dalam hubungan sex. Dengan pemansan yang baik, maka otak akan mengantarkan infuls yang maksimal ke organ-organ yang menunjang dalam hubungan sex. Selain itu vagina akan memproduksi pelumas yang menjadikan hubungan sex menjadi lebih nikmat. Pemanasan yang baik akan memaksimalkan ereksi penis dan memperlancar peredaran darah ke penis sehingga tidak akan cepat loyo. Jadi, pemanasan yang baik dan benar, akan menjadikan sex tahan lama dan lebih lagi, akan menjadikan anda dan pasangan bisa lebih menikmatinya.
  2. Fokus
    • Fokus pada pasangan anda, akan menambah nikmatnya hubungan sex. Jangan membuat fantasi-fantasi yang bisa membuat anda bisa merasakan klimaks yang terlalu cepat. Karena dengan itu, maka anda bisa cepat "crot". Jadi fokuslah pada pasangan anda maka anda bisa menikmati sex tahan lama.
  3. Second Erection
    • yang saya maksud di sini adalah, apabila anda positif mengalami ejakulasi dini, mintalah pasangan anda untuk mengeluarkan perma anda (dengan cara apapun), sebelum melakukan kegiatan sex yang utama. Tapi ini bisa anda lalukan apabila anda termasuk yang cepat terangsang. Jadi, pada saat anda sudah "crot" maka anda hanya membutuhan sedikit rangsangan untuk ereksi lagi. Second erection ini baik dilakukan untuk sex tahan lama karena pada dasaranya, semakin ereksi ke-2 akan lebih tahan lama dari pada ereksi pertama, begitu juga ereksi ke-3 akan lebih tahan lama dibandingkan dengan ereksi ke-2, begitu selanjutnya.
  4. Tahan
    • dalam melakukan hubungan sex, terdapat sebuah siklus yang bisa saya sebut sebagai "siklus klimak". Siklus ini saya gambarkan seperti sebiah gunung berapi. Pada satu sisi berada pada titik rendah lalu akan menuju ke titik paling tinggi, lalu turun kembali. ketika anda bisa melewati titik tertinggin (tampa crot) maka anda akan bisa bertahan lebih lama. Maka dari itu, ketika anda sudah merasa di puncak, maka tahan sebentar untuk menunda ejakulasi. Dengan menahan ejakulasi ini anda akan bisa mengalami sex tahan lama.
  5. Latihan
    • Latihan yang anda bisa lakukan yaitu latihan "menahan kencing". Latihan menahan kencing yang saya maksud bukan menahan kencing ketika anda berkeinginan untuk kncing. Tapi latihannya seperti pada saat anda menahan kencing. Caranya yaitu, penis dalam keadaan erksi dan lakukan latihan seperti menahan kencing selama mungkin yang anda bisa. Lakukan selama kurang lebih 10 menit dalam setiap hari. Dengan latihan ini, maka anda akan melatih otot-otot penis untuk menahan keluarnya sperma dalam waktu yang cepat, sehingga anda akan mendapatkan sex tahan lama.
  6. Pola hidup sehat
    • Makan-makanan yang sehat terutama yang mengandung banyak protein seperti ikan, serat daging dll. Dengan protein yang cukup, maka akan memperbaiki sel-sel dalam tubuh dan membantu proses pembentukan hormon yang membantu dalam proses ereksi.
    • olahraga yang teratur akan meningkatkan stamina anda. Pada saat melakukan hubungan sex, stamina juga sangat mendukung dalam mendapatkan sex tahan lama. Dengan stamina yang prima, maka mood pada saat melakukan hubungan sex akan baik shingga akan tahan lama dalam hubungan sex.
Itulah beberapa tips Sex tahan lama. semoga bisa  bermanfaat untuk anda. Kalau ada keluhan, pertanyaan atau saran, silahkan tulis komentar ada pada kolom komentar di bawah.
Selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Membuat suasana aktivitas seksual lebih mengairahkan dengan melakukan foreplay memang sangat menarik sekali, lebih lebih jika ada sedikit selingan mainan sex atau seks toys yang di mainkan akan lebih mantap.
    Trimakasih gan artikel nya menarik.

    BalasHapus

info populer